Term Of Use: Konten yang ada dalam situs resmi MAN 3 HSS (MAN Negara) ini boleh dicopy/disalin, dicetak dan didistribusikan untuk tujuan non komersial. MAN 3 HSS (MAN Negara) tidak bertanggung jawab terhadap konten yang disadur pada laman ini yang telah dimodifikasi isi, gambar dan sebagainya yang kemudian disebarkan secara publik sehingga berakibat hukum. Terima Kasih atas kunjungan Anda.

MAN NEGARA WAKILI LOMBA SEKOLAH SEHAT TINGKAT PROVINSI




Kandangan - MAN Negara, Menyandang predikat terbaik pertama sekolah sehat tingkat kabupaten Hulu Sungai Selatan beberapa waktu lalu, MAN Negara berhak mewakili kabupaten HSS untuk mengikuti sekolah sehat tingkat provinsi Kalimantan Selatan untuk jenjang SMA/MA sederajat. Jum’at (30/09/2016) tim penilai sekolah sehat tingkat provinsi Kalimantan Selatan menyambangi MAN Negara yg didampingi/dihadiri oleh banyak instansi terkait seperti kepala Dinas Kesehatan Kab. HSS beserta staf, kepala Kemenag Kab. HSS beserta staf, Kabag Kesra Setda Kab. HSS beserta staf, Camat Daha Utara Kab. HSS, Tim Pembina UKS dari Kab. HSS maupun Pembina UKS Kec. Daha Utara.


Kedatangan tim penilai disambut oleh semua elemen MAN Negara, tak terkecuali siswa dan siswinya dengan menyuguhkan kesenian Hadrah dan tarian tradisional Kalimantan Selatan serta paduan suara yang membuat suasana menjadi meriah.
Dalam sambutannya, Kepala MAN Negara Drs. H. Saifuddin MM, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian, bantuan dan pembinaan kepada MAN Negara untuk bisa memberikan hasil yang maksimal dalam lomba sekolah sehat tingkat provinsi ini.
“Inilah hasil maksimal yang bisa kami upayakan dan terima kasih kepada semua pihak yang ikut terlibat memberikan pembinaan yang luar biasa kepada MAN Negara untuk bisa bersaing dalam lomba sekolah sehat tingkat provinsi ini. Dan semoga dengan Ridha Allah SWT kita mendapatkan nilai yang baik.” Ujar Saifuddin.
Sesuai tugasnya masing-masing, tim penilai kemudian menyusuri semua tempat untuk melaksanakan penilaian, interaksi dan tanya jawab dengan siswa-siswi MAN Negara di Kelas, bahkan melakukan praktik langsung di UKS. Penilaian dilakukan secara detil, baik dari segi sarana dan prasarana, lingkungan yang hijau, sehat dan memenuhi standar/persyaratan sebagai sekolah yang sehat.
Diakhir penilaian, tim kemudian menyampaikan hasil penilaian sementara sebagai bahan evaluasi bagi MAN Negara untuk menjadi sekolah yang lebih baik dari sebelumnya. (Rep/ft: Salahuddin)
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda